Untuk membahas tentang salah satu gangguan terkait, wajah industri dalam pembuatan barang dagang adalah:

1. Kepatuhan dan keterlacakan peraturan: Produsen dari semua sektor menghadapi pedoman yang berkembang yang bertujuan untuk menjamin keamanan produk untuk mengelola prosedur pembuangan dan reklamasi. Pelanggan kemungkinan mendapat manfaat dari sekitar satu pedoman, dan masing-masing undang-undang memberikan batasan tambahan kepada perusahaan yang harus menyesuaikan dengan persyaratan. Visibilitas keseluruhan dalam rantai pasokan dunia dipastikan oleh produsen dan mereka dapat menunjukkan bahwa mereka sangat mendapatkan rasa hormat dan juga pemasok. Peraturan ingin keterampilan untuk melacak di mana gadget masalah telah kuno atau untuk memperhatikan urusan item jeda di posisi pelanggan lagi untuk mengeluarkan masalah kuno di dalam brankas. Melestarikan pandangan pedoman dan mengelola pelaporan kepatuhan adalah latihan penuh waktu untuk lebih dari tidak diragukan lagi salah satu dari kami atau kelompok di banyak perusahaan manufaktur.

2. Untuk merampok Product Relevant: Perangkat peningkatan produk di ratusan aduk dan produsen berjuang untuk mempertahankan. Dengan keyakinan baru bahwa perusahaan bersaing untuk menjadi yang pertama di pasar, godaan untuk melewati langkah-langkah pada kesepakatan yang baik adalah kemungkinan tegang. Ingin ada waktu yang cukup bagi perusahaan untuk memastikan bahwa masalah tersebut memberikan kabel dan kabel yang mewah sesuai dengan prasyarat pengoperasian. Sebuah produk baru ingin menempatkan status hanya baik untuk mengusir barang sial. Perusahaan-perusahaan akan berubah menjadi lebih sistematis tentang mengelola inovasi daripada menghilangkan tip-tip produk baru menjadi probabilitas. Preferensi dalam produk berubah begitu cepat sehingga menunda pengenalan barang dagangan yang dulu sangat disukai. Untuk keberhasilan memproduksi, penting untuk menerapkan prosedur untuk menjaga aliran tip gaya produk terbaru dan perangkat tambahan dalam pipa.

tiga. Meningkatnya kesenjangan Kru / Kemampuan yang lebih tua: Seiring bertambahnya usia, para pekerja pensiun dan mengundurkan diri dari pekerjaan mereka dan berinteraksi bersama mereka dengan kemampuan yang dipelajari dan melelahkan bersama mereka. Para pekerja yang pensiun sekarang tidak lagi tersedia untuk aman diganti tanpa bencana karena yang baru mereka peroleh sekarang tidak lagi memegang skillet untuk ratusan peran ekstrem. Pabrikan harus bekerja dengan perguruan tinggi di komunitas mereka untuk membayangkan bahwa sistem pendidikan mensyaratkan hal-hal dan kemampuan pembinaan bagi pekerja youngger untuk mengisi peran ini. Selain itu, produsen mungkin ingin lebih fleksibel dengan pekerjaan yang sudah tua sehingga Anda hanya ingin memungkinkan pekerja untuk mengurangi waktu kerja mereka daripada pensiun tanpa mengamati. Ini berlaku untuk memungkinkan pekerja lanjut usia untuk mengabaikan keahlian mereka untuk generasi pekerja berikutnya.

empat. Masalah lingkungan: Aspek yang beragam dari proses manufaktur terganggu oleh pedoman lokal dan regional, dari keterampilan untuk memanfaatkan urusan tertentu, hingga publisitas karyawan, hingga pembuangan kecelakaan dan produk samping. Ada suasana keras untuk manufaktur dan karenanya harus memastikan keselamatan dan kesejahteraan pekerja dengan perawatan dan peralatan yang baik. Menghapus barang dagangan crash dan urusan daur ulang menambah harga dan kompleksitas manufaktur dan juga menghasilkan suasana yang lebih sehat dan perlindungan yang sama untuk setiap pekerja dan prospek.

5. Merampok kemantapan dengan hasil : Di sebuah pabrik, sangat penting untuk menjaga agar peralatan tetap berfungsi. Pemeliharaan preventif ingin diambil berulang-ulang termasuk kawat dan kabel anyaman yang membantu dalam meningkatkan hasil dan menjamin kepuasan pelanggan dengan menyediakan waktu tunggu. Dalam banyak kasus, produsen tergoda untuk menunda pemeliharaan preventif atau mengganti zat pabrik dengan penurunan gadget yang baik. Penyatuan ini menciptakan prasyarat yang tidak aman di lingkungan manufaktur yang keras jika zat yang jauh lebih sedikit ini sekarang tidak lagi dapat menghadapi sebanyak prasyarat operasi. Tingkat operasi kemungkinan tetap rendah dan output berlebihan dengan pemanfaatan zat, kabel dan kabel yang memenuhi atau melampaui spesifikasi pabrik dan untuk menjaga pemeliharaan preventif yang aman pada jadwal yang dikemudikan sehingga menjamin keamanan karyawan. Dengan memenuhi tantangan-tantangan ini, perusahaan-perusahaan manufaktur dapat mempertahankan undang-undang dan teknologi baru dan melakukan interaksi untuk memenuhi keinginan pekerja dan bertindak secara bertanggung jawab dalam hobi paling luar biasa dari semua acara.

Join the Conversation

1 Comment

  1. After study a few of the blog posts on your website now, and I truly like your way of blogging. I bookmarked it to my bookmark website list and will be checking back soon. Pls check out my web site as well and let me know what you think.

Leave a comment

Your email address will not be published.