Jika kemungkinan besar Anda akan menjuntai untuk menjaga mobil Anda terlindungi, buat jelas bahwa kaca depan mobil Anda cukup kokoh. Kaca depan membantu menciptakan integritas mobil Anda dengan jelas. Meskipun demikian, dengan berlalunya waktu, kaca depan berkelahi dengan iklim yang keras dan aspek lainnya. Sesekali kaca depan mobil rusak. Jika ini yang terjadi dengan Anda, kami sarankan Anda hanya mengubahnya atau diperbaiki.

Bentuk Retak Kaca Depan Otomotif

Retakan ini banyak jenisnya. Pada dasarnya berdasarkan pada objek yang menabrak mobil, diberikan di bawah ini adalah varietas yang paling diterima.

Chip: Ketika kaca depan Anda menyentuh benda kecil atau retak, kaca kemungkinan akan kehilangan kepingan mini atau bagian. Seiring waktu, chip ini cenderung terbuka dan berkembang menjadi artikulasi yang lebih besar.

Tepi retak: retakan ini terjadi di sepanjang tepi kaca depan. Paling sering, ketika artikulasi ini terkena satu hal yang melelahkan, berkelok-kelok timbulnya insiden. Akibatnya, lebih dominan untuk mengganti elemen total.

Stres crack: Karena namanya, bentuk retak ini terjadi ketika kaca mengalami sejumlah stres karena kehangatan.

Haruskah Anda menyewa yang berbakat atau membuatnya sendiri?

Mari kita balas permintaan utama ini terlebih dahulu. Paling sering, jika skala keping kaca depan Anda, kehancuran atau retak tidak lagi sebanyak enam inci, kemungkinan besar Anda akan memperbaikinya. Tetapi ketika retakan lebih besar dari itu, kemungkinan besar Anda harus mengganti seluruh kaca depan Anda.

Idealnya, kemungkinan besar Anda akan berusaha memperbaiki chip secepat mungkin karena kemungkinan besar Anda akan melakukannya. Jika ada kemungkinan chip yang kurang berkembang, kemungkinan besar Anda akan memberi tahu kit perekat untuk mempertahankannya. Kepercayaannya adalah merampas udara dari lapisan internal dan kemudian menyegel titik tumbukan.

Inilah cara Dermawan Melakukan Penggantian Kaca Depan

Ini pertarungan penting melalui sepasang langkah secara berulang untuk merampok dan mengganti kaca depan mobil. Karena itu, mil tidak akan lagi menjadi rekomendasi yang ramah untuk membuat perbaikan sendiri. Diberikan di bawah ini adalah bagaimana seorang berbakat melakukan pekerjaan.

Langkah # 1: Pertama-tama, sangat penting untuk menyembunyikan bagian dalam dan luar agar jelas bagian tersebut dilindungi dari potongan kaca miniatur yang dapat turun dari kaca depan yang pecah.

Langkah # 2: Sekarang, kemungkinan besar Anda akan mencoba untuk merampok cetakan dari perimeter kaca depan.

Langkah # Tiga: Ambil alat menjuntai khusus untuk melepaskan kaca depan dari artikulatif tempat dilas ke mobil. Yang paling dominan diproduksi adalah memberi tahu instrumen untuk mengurangi dan memisahkannya.

Langkah # 4: Pada langkah ini, yang paling utama adalah merampok kaca dengan mengangkatnya dan mendorong keluar dari bagian dalam. Anda mungkin dapat memberikan satu porsi ke tangan untuk membuatnya.

Langkah # 5: Sadarilah sepasang langkah priming secara berulang untuk menemukan dengan jelas bahwa bingkai menempel pada kaca depan yang baru.

Langkah # 6: Setelah menetapkan, kemungkinan besar Anda akan membuang kaca depan ke arena diperbaiki dengan pedoman pabrik.

Kesimpulan

Jadi, jika kaca depan mobil Anda rusak, ciptakan dengan jelas bahwa Anda baru saja memasangnya secepat mungkin. Meskipun demikian, jika ceritanya terlalu parah, kemungkinan besar Anda akan mencoba menghubungi teknisi untuk membuat pekerjaan untuk Anda.

Leave a comment

Your email address will not be published.